Redam Minat Terhadap Diallo, Milan Lanjut Buru Bek Tengah Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 13:42 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih terus mencari bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini setelah ketertarikan mereka terhadap Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain mereda.

Cedera yang dialami Simon Kjaer hinnga membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat setelah menjalani operasi ligamen lutut telah memaksa Rossoneri melakukan intervensi di bursa transfer mengingat prioritas mereka saat ini adalah merekrut bek tengah baru jelang bergulirnya paruh kedua musim ini.

Nama terpanas yang belakangan ini dikaitkan dengan Milan adalah Diallo dari PSG, dengan sejumlah sumber mengklai bahwa Paolo Maldini telah menghubungi sahabatnya, Leonardo, untuk membahas peluang transaksi pada bursa transfer Januari ini.

Kendati demikian menurut pemberitaan dari Calciomercato, peluang menyaksikan bek 25 tahun tersebut membela Rossoneri telah mereda. Hal tersebut lantaran raksasa Serie A tersebut tak yakin dengan banderol 25 juta euro atau Rp400 miliar yang ditetapkan PSG terhadap mantan bintang Borussia Dortmund dan tampaknya tak ada pergerakan bagi kedua klub untuk melakukan kompromi.

Dengan meredupnya nama Diallo tampaknya telah membuat Milan melanjutkan upaya mereka memburu bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini dengan memburu target lain. Saat ini, Maldini dan kawan-kawan memang begitu santer dikaitkan dengan sederet nama lain seperti Sven Botman dari Lille yang tampaknya menjadi priotitas mereka selain Andreas Christensen dari Chelsea dan Gleison Bremer dari Torino.

Artikel Tag: Diallo, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redam-minat-terhadap-diallo-milan-lanjut-buru-bek-tengah-baru
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini