Real Madrid Kontak Bayern Munich untuk Bahas Transfer Serge Gnabry

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Apr 2022, 22:00 WIB
Real Madrid kejar Serge Gnabry.

Serge Gnabry didekati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Situasi kontraktual Serge Gnabry di Bayern Munich belum menunjukkan hal yang positif, dan Real Madrid pun dikabarkan mulai pergerakan untuk menggaet sang penyerang.

Mantan penyerang Arsenal ini memegang peranan kunci dalam tim asuhan Julian Nagelsmann pada musim ini, yang terbukti dari torehan 14 gol dan 10 assist-nya sejauh ini.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang, masa depan Serge Gnabry pun digunjingkan hingga dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa.

Menurut Goal, Bayern Munich masih kesulitan untuk memperpanjang kontraknya, karena Gnabry meminta upah senilai 9 juta euro per musim, yang akan menjadikannya salah satu pemain bergaji tertinggi di klub raksasa Bavaria tersebut.

Meskipun Nagelsmann sangat mengandalkannya, namun sang pelatih pernah mengakui secara publik bahwa klub kesulitan untuk memenuhi angka itu. 

Jika gabung ke Real Madrid, maka Gnabry berpotensi untuk kembali bersua dengan mantan defender Bayern, David Alaba, yang baru meninggalkan Allianz Arena pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya habis.

Madrid kabarnya menaksir harga Gnabry di angka 60 juta euro, namun belum ada kabar mengenai seberapa besar uang yang diinginkan oleh Bayern untuk sang pemain timnas Jerman.

Selain Los Blancos, sejumlah klub Eropa lain, termasuk Juventus, juga dikabarkan berminat, selagi Liverpool bertekad untuk membawanya kembali ke Inggris jika Mohamed Salah jadi hengkang.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kontak-bayern-munich-untuk-bahas-transfer-serge-gnabry
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini