Real Madrid Ajukan Tawaran 1,25 Triliun untuk Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Jun 2020, 18:15 WIB
Real Madrid Ajukan Tawaran 1,25 Triliun untuk Kai Havertz

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menawarkan 80 juta euro atau setara 1,25 triliun kepada Bayer Leverkusen untuk bersedia melepaskan Kai Havertz. Selain itu, Los Blancos juga mengizinkan Havertz untuk tetap membela Leverkusen di musim depan.

Real Madrid semakin kepincut dengan Havertz, setelah pemain muda berusia 20 tahun itu mampu mencetak 15 gol dan menyumbang 8 assists pada kompetisi musim 2019/20. Selain Real Madrid, penampilan apik Havertz juga membuatnya berada dalam radar Bayern Munich.

Oleh sebab itu, demi memenangkan persaingan, Real Madrid mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan kepada Leverkusen. Media ternama Jerman, Bild, mengklaim bahwa tawaran 1,25 triliun dan membiarkan Havertz tetap di Leverkusen hingga 2021 akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Di sisi Leverkusen, mereka bisa memanfaatkan uang transfer Havertz untuk mendatangkan pemain lain dengan kualitas yang tak jauh berbeda. Mereka juga masih memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti Havertz, setidaknya hingga musim panas 2021. Sementara Real Madrid diuntungkan karena Havertz masih berusia sangat muda, dan masih bisa terus mengembangkan kemampuannya.

Laporan dari Bild muncul hanya sehari setelah direktur olahraga Leverkusen, Simon Rolfes, mengakui bahwa Havertz bisa hengkang ke klub mana pun pada bursa transfer mendatang.

“Kami belum tahu apa yang akan terjadi pada Kai Havertz,” kata Rolfes kepada Marca.

“Kami tahu bahwa semua klub hebat dari Jerman dan Eropa mengejar dia, dan ia memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja. Dia adalah pemain yang fantastis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Real Madrid

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini