Reaksi Callum Hudson-Odoi Dipuji Usai 'Penghinaan Publik' dari Bos Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Feb 2021, 17:05 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chris Sutton terkesan dengan cara Callum Hudson-Odoi menanggapi “penghinaan publik” yang dilakukan manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Hudson-Odoi dimasukkan sebagai pemain pengganti dan kemudian ditarik lagi dalam laga imbang Premier League melawan Southampton oleh bos The Blues akhir pekan lalu, dengan Tuchel kemudian mengkritik winger tersebut seusai pertandingan.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu langsung kembali ke starting line-up dalam kemenangan 1-0 Chelsea melawan pemimpin La Liga, Atletico Madrid, di Liga Champions.

Dan mantan striker The Blues, Chris Sutton, merasa Callum Hudson-Odoi telah memberikan performa yang bagus mengingat situasinya saat itu.

“Saya pikir keseluruhan intrik itu sangat menarik,” buka Sutton kepada BT Sport. “Saya pikir Hudson-Odoi bereaksi dengan baik tadi malam.”

“Selalu berbahaya saat Anda melakukan pergantian pemain seperti itu, ini bukan hal yang biasa untuk para pemain. Tapi itu adalah sebuah penghinaan publik, di mana dia mempertanyakan sikapnya.”

“Tapi Hudson-Odoi tampaknya mengambil aspek bagusnya dan bangki kembali dengan bagus melawan Atletico. Selalu berbahaya ketika Anda memanggil pemain seperti itu, sementara mereka tidak akan merespon.”

Ditanya apakah itu merupakan sebuah ajang unjuk kekuatan dari sang pelatih Thomas Tuchel, Sutton menambahkan, “Ya, saya kira begitu. Dia pernah melakukannya di masa lalu dan dia melakukannya di sana.”

“Akan tetapi ini bukanlah hal yang selesai begitu saja,” pungkasnya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Thomas Tuchel

1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini