Rayakan Satu Tahun Bareng MU, Begini Perasaan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 05:30 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Andy Rain/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan satu tahun kebersamaannya bersama skuad The Red Devils. Sang pemain lantas menyampaikan pesan khusus bagi para penggemar.

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada 31 Januari 2020 yang lalu atau di deadline day jendela transfer musim dingin tahun lalu. Pemain yang memakai nomor punggung 18 itu didatangkan dengan mahar mencapai 55 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima setengah tahun.

Selama satu tahun bermain bersama Man United, Fernandes terbukti telah memberikan dampak yang luar biasa dengan mencetak 28 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi. Bahkan di musim ini dirinya membantu MU untuk bersaing menjadi juara Premier League.

Memperingati satu tahun kebersamaannya dengan Man United, Fernandes mengaku kecewa lantaran dirinya tak bisa merayakan hal itu dengan meraih kemenangan di markas Arsenal akhir pekan lalu. Kendati demikian, bintang berusia 26 tahun itu mengaku sangat bangga bermain bersama tim sekelas MU dan berharap akan terus bersama untuk beberapa tahun ke depan.

"Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai pemain Man United, tapi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan performa," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi klub.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain sepakbola dengan menggunakan lambang Man Utd di dada saya. Sejarah klub sepakbola ini dibangun di atas kemenangan, begitu banyak kemenangan. Saya datang ke sini karena ingin membantu klub melanjutkan hal itu dan saya tidak akan beristirahat sampai bisa melakukannya."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan luar biasa Anda. Semoga ini merupakan tahun pertama dari beberapa tahun bersama."

"Glory, glory Man United!"

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayakan-satu-tahun-bareng-mu-begini-perasaan-bruno-fernandes
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini