Rayakan Kemenangan Everton, Frank Lampard Minta Pengertian Fans Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Mei 2022, 09:46 WIB
Frank Lampard (Sumber: Sky Sports)

Frank Lampard (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard meminta pengertian dari para penggemar Chelsea usai dia berselebrasi dengan penuh semangat ketika Everton berhasil mengalahkan mantan timnya itu pada Minggu (1/5).

The Toffes memasuki pertandingan tersebut sebagai tim yang berada di zona degradasi, setelah kemenangan Burnley atas Watford membuat pasukan Frank Lampard itu turun ke posisi 18 dalam klasemen Premier League.

Meski dalam situasi yang sulit, Everton berhasil memberikan penampilan habis-habisan melawan dominasi Chelsea, dengan gol di awal babak kedua dari Richarlison sudah cukup untuk memberikan tiga poin penuh yang amat berharga.

Kiper mereka, Jordan Pickford kemudian jadi aktor krusial untuk mempertahankan keunggulan tipis tersebut dan setelah babak tambahan waktu selama tujuh menit selesai, tak ayal Lampard merayakan kemenangan itu dengan gembira.

Dan legenda sekaligus pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues itu lantas meminta pengertian dari para penggemar mantan timnya karena kemenangan tersebut sangat berharga bagi tim asuhannya saat ini The Toffes.

“Saya sangat menghormati CheIsea dan para penggemar,” ujar Lampard seusai laga, dikutip dari Metro.

“Jadi saya harap mereka mengerti saya sangat bersemangat dengan kemenangan ini. Kami sangat membutuhkannya hari ini, lebih dari mereka. Saya harus jujur. Bagi saya, hari ini adalah tentang Everton. Tiga poin sangat penting bagi.”

Soal babak tambahan tujuh menit yang tentunya membuat mereka was-was hingga peluit akhir, Lampard mengatakan, “Tujuh menit tambahan sedikit mengejutkan! Mereka selalu menjadi tim yang akan membuat Anda berada di bawah tekanan hingga akhir pertandingan.”

“Tim, stadion, para penggemar adalah man of the match hari ini. Dukungan itu amat kami butuhkan hari ini. Terima kasih untuk mereka.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayakan-kemenangan-everton-frank-lampard-minta-pengertian-fans-chelsea
2163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini