Rashford: Tak Ada Persaingan di Lini Depan Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Jul 2020, 11:15 WIB
Rashford: Tak Ada Persaingan di Lini Depan Manchester United

Marcus Rashford (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, menegaskan bahwa tak ada persaingan di lini depan The Red Devils sepanjang musim ini. Rashford justru mengaku bahagia bisa melihat peningkatan performa lini serang timnya.

Penampilan lini depan Manchester United di sepanjang musim 2019/20 menunjukkan peningkatan. Pasalnya hingga saat ini trio lini depan mereka yang diisi oleh Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood telah menyumbang 55 gol bagi timnya di semua kompetisi.

Rashford dan Martial sendiri sejauh ini telah mencetak 20 gol, sementara Greenwood telah mencatatkan 15 gol di musim debutnya bersama Man United. Deretan tiga pemain depan MU yang terus kejar-kejaran dalam mencetak gol membuat banyak pihak menilai telah terjadi persaingan di lini depan United musim ini untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. Namun Rashford dengan tegas membantahnya.

"Tidak, bagi kami tak masalah siapa yang mencetak gol selama ada seseorang yang bisa memberikan tim poin untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen," ujar rashford kepada BT Sport.

"Ketika semua pemain memiliki kemampuan untuk mencetak gol seperti saat Mason dan Anthony sedang on fire, maka itu akan menjadi hal sangat baik bagi tim di masa yang akan datang."

"Di sepanjang musim ini, mereka tampil brilian dan sangat penting untuk mempertahakan performa seperti itu."

Pada kesempatan yang sama, Rashford mengomentari terkait kemenangan 5-2 Man United atas Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB.

"Sangat menyenangkan saat Anda bisa meraih kemenangan, namun bermain di Old Trafford pada akhir pekan menjadi perasaan yang sulit untuk digambarkan. Pada hari ini semua pemain menikmati permainan mereka dan menampilkan performa yang selalu ingin kami tampilkan. Pertahanan kami memang kurang solid di laga ini, namun itulah sepakbola. Secara keseluruhan, hasil ini benar-benar memuaskan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial

2614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini