Rashford Cedera, Solskjaer Minta United Gaet Striker Baru

Penulis: Yuni Winata
Senin 20 Jan 2020, 22:30 WIB
Rashford Cedera, Solskjaer Minta United Gaet Striker Baru

Rashford-Solskjaer - Metro

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Setan Merah kemungkinan akan mencari striker baru pada sisa jendela transfer Januari ini setelah Marcus Rashford mengalami cedera.

Kepada Sky Sports, Solskjaer mengungkapkan bahwa Rashford mengalami retak pada tulang punggung setelah menerima tekanan, yang mungkin akan memaksa United untuk mencari pemain baru sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini.

"Dia belum akan kembali sampai setelah jeda tengah musim," kata Solskjaer pada Minggu (19/1). "Saya tidak tahu akan berapa lama, saya bukan dokter. Normalnya cedera ini membutuhkan 6 pekan untuk pulih. Kemudian dia kemungkinan akan membutuhkan waktu pemulihan dan rehabilitasi setelahnya.

"Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan bagi kami. Kami mungkin juga akan mencari solusi jangka pendek. Jika ada pemain yang tepat dan mereka fit, kami bisa merekrutnya. Jika ada pemain yang bisa dipinjam, itu juga mungkin."

Henry Winter dari The Times mewartakan bahwa Rashford kemungkinan akan absen selama 3 bulan, karena ada serpihan tulang pada engkelnya yang mengharuskannya untuk dioperasi.

Cedera Rashford menjadi pukulan keras bagi United, karena dia adalah top scorer United pada musim ini dengan catatan 19 gol di semua kompetisi. Dia juga terlibat dalam 18 dari 36 gol yang dicetak United di Premier League musim kompetisi 2019/20.

Sebelum mendapat pemain baru, kemungkinan besar Solskjaer akan menggunakan Mason Greenwood, namun sang striker yang baru genap berusia 18 tahun pada Oktober lalu tersebut masih belum punya banyak pengalaman di Premier League.

United tak memiliki waktu banyak, lantaran bursa transfer musim dingin hanya tersisa dua pekan lagi, dan Solskjaer memerlukan pengganti Rashford segera untuk membantu mereka memperebutkan tempat di empat besar klasemen Premier League.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini