Raphael Varane Bahagia Usai Cetak Gol Perdana Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 06:48 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentar terkait gol pertama yang berhasil dia cetak bagi The Red Devils di laga kontra Brentford. Varane mengaku sangat bahagia.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengesankan. Pada laga kandang terakhir mereka kontra Brentford, Selasa (3/5) dini hari WIB, The Red Devils sukses menaklukkan tamunya dengan skor 3-0.

Kemenangan itu juga memiliki arti yang sangat penting bagi Raphael Varane. Bek asal Prancis yang didatangkan oleh MU dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu berhasil mencetak gol terakhir Setan Merah pada pertandingan tersebutusai memaksimalkan sepak pojok yang dilakukan oleh Alex Telles. Hebatnya, gol tersebut merupakan yang pertama dia cetak bagi The Red Devils.

Menanggapi hal tersebut, Varane mengaku sangat bahagia. Varane semakin bahagia karena dia mencetak gol pertamanya pada laga terakhir Man Uniteddi Old Trafford musim ini.

"Saya sangat bahagia. Itu dalah pertandingan yang sangat emosional karena pertandingan terakhir kami di Old Trafford pada musim ini."

"Gol pertama selalu menjadi momen yang paling penting bagi seorang pemain di tim barunya. Itu merupakan perasaan yang luar biasa," pungkasnya.

Di klub sebelumnya, Real Madrid, Varane sukses mencetak 17 gol dari 360 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-bahagia-usai-cetak-gol-perdana-bagi-man-united
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini