Raphael Varane Akan Absen Saat Manchester United Hadapi Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Okt 2021, 19:30 WIB
Raphael Varane akan absen saat Manchester United bertemu Leicestar City

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Raphael Varane diyakini akan absen saat Manchester United bertemu Leicester City pada Sabtu (16/10) depan karena cedera yang dialaminya saat bermain untuk timnas Prancis.

Raphael Varane terlihat berjalan pincang keluar lapangan pada Minggu (10/10) lalu saat Prancis mengalahkan Spanyol dalam laga UEFA Nations League.

Dan sekarang sebuah media Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa Varane harus absen selama beberapa hari karena cederanya tersebut.

Bek 28 tahun itu mengalami cedera pada otot adductor kanan, dan kemungkinan besar takkan bisa berparisipasi saat Setan Merah bertemu Leicester City pada Sabtu (16/10) depan. Namun United tetap akan melakukan tes dan pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat keseriusan cedera Varane. Dan jika Varane mengalami cedera adduktor tingkat pertama, maka dia bisa absen selama sekitar 2 pekan.

Varane sudah terbang kembali ke Manchester bersama rekan setimnya, Paul Pogba, pada Senin (11/10), dan akan melapor ke Carrington pada Selasa (12/10) pagi waktu setempat, sekaligus untuk pemeriksaan oleh tim dokter klub.

United kemungkinan takkan mengambil resiko dengan cedera Varane mengingat laga-laga penting mereka dalam beberapa pekan kedepan, kontra Liverpool, Tottenham, dan Man City.

Absennya Varane jelas membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, sakit kepala, terlebih karena kapten Harry Maguire juga absen karena cedera betis saat laga kontra Aston Villa. Jadi kemungkinannya Solskjaer akan menunjuk Victor Lindelof dan Eric Bailly untuk start saat mereka bertandang ke King Power Stadium.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-akan-absen-saat-manchester-united-hadapi-leicester-city
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini