Rangnick, Kunci Sukses Milan Buru Gelandang Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Mei 2020, 12:38 WIB
Rangnick, Kunci Sukses Milan Buru Gelandang Salzburg

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diyakini bakal mengalahkan Liverpool dan Lazio dalam perburuan bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai, dengan Ralf Rangnick menjadi kuncinya.

Belakangan ini Tuttosport mengabarkan bahwa Szoboszlai merupakan target konkrit Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka dengan sentuhan talenta muda berbakat.

Disebutkan pula bahwa The RedsArsenal, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig juga tertarik mengamankan gelandang bernilai 30 juta euro atau setara Rp480 miliar tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet yang sama Jum'at (1/5) kemarin, konfirmasi resmi dari Szoboszlai tentang ketertarikan Milan akhirnya datang.

Dalam wawancara dengan DAZN sehari sebelumnya, sang pemain menyatakan: "Saat ini saya tidak bisa mengatakan apapun soal ketertarikan Milan. Jika itu berlangsung berarti telah ditakdirkan. Keputusan final ada pada saya, tetapi saya juga memiliki proposal lain. Saya akan mengambil pilihan yang menurut saya terbaik bagi karier saya."

Karena itulah, Tuttosport yakin Szoboszlai telah membuka pintu bagi Il Diavolo dan bahwa profilnya tampak sempurna sesuai yang diharapkan pemilik klub Elliott Management.

Kendati demikian, Milan harus waspada akan persaingan dari tim-tim lain termasuk Lazio, yang telah mengikutinya selama ini dan direktur olahraga Igli Tare bahkan sudah menjalin kontak dengan agen pemain internasional Hungaria tersebut.

Karenanya, Rossoneri dapat dikatakan memulai perburuan dari belakang, tetapi paham betul mereka memiliki kartu As, seperti Rangnick, yang diperkirakan akan menjadi pelatih baru klub musim depan.

Szoboszlai merupakan pemain Salzburg, tim yang dikenal dengan sangat baik oleh manajer asal Jerman tersebut mengingat ia saat ini menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola perusahaan induk klub Red Bull.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, ralf rangnick, Red Bull Salzburg, AC Milan

2083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini