Rangers Rekrut Eks Pemain Man United, Tom Lawrence

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 01:13 WIB
Rangers Rekrut Eks Pemain Man United, Tom Lawrence

Tom Lawrence / via rangers.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Melalui situs resmi klub, Rangers mengatakan mereka dengan senang hati mengumumkan perekrutan Tom Lawrence dari Derby County.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan lima musim terakhir bersama Derby County di Championship, membuat lebih dari 180 penampilan, dengan 60 kontribusi gol, mencetak 35 gol dan memberi 25 assist.

Lahir di Wrexham, Lawrence memulai kariernya di Manchester United dan menghabiskan waktu pengembangan dengan status pinjaman di Carlisle United dan Yeovil Town.

Dia pindah ke Leicester City pada tahun 2014, dan menjalani musim pinjaman lainnya dengan Rotherham United, Blackburn Rovers, Cardiff City dan Ipswich Town.

Menandatangani kontrak untuk Derby pada tahun 2017, ia dengan cepat menjadi pemain reguler di tim mereka dengan membuat lebih dari 44 penampilan di musim pertamanya di klub dan diangkat sebagai kapten untuk musim 2021/22.

Dia merupakan pemain internasional Wales, Lawrence juga telah bermain sebanyak 23 kali untuk negaranya.

Berbicara setelah menandatangani kontrak dengan Rangers, dia berkata: "Saya senang telah bergabung dengan Rangers dan saya bersemangat untuk memulainya.

"Klub ini dikenal di seluruh dunia karena sejarah, kesuksesan, dan basis penggemarnya dan saya berharap dapat menjadi bagian dari itu ke depannya dan bermain di depan para pendukung di Ibrox."

Manajer Giovanni van Bronckhorst menambahkan: "Saya sangat senang kami dapat mengamankan tanda tangan Tom dan dia akan semakin menambah opsi menyerang kami.

"Dia telah mendapatkan pengalaman berharga selama beberapa tahun bersama Derby County dan saya berharap dapat bekerja dengannya musim ini."

Artikel Tag: Tom Lawrence, Rangers, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-rekrut-eks-pemain-man-united-tom-lawrence
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini