Ralph Hasenhuttl: Ini Mimpi Buruk Bagi Southampton!

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 06:25 WIB
Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl.

Ralph Hasenhuttl (Foto: Lindsey Parnaby/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan komentar terkait kekalahan telah yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United dini hari tadi. Hasenhuttl menyebut hasil itu sebagai mimpi buruk bagi The Saints.

Pada lanjutan pekan ke-22 Premier League, Southampton meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB, The Saints dikalahkan dengan skor telak 9-0. Bukan hanya itu, mereka juga harus kehilangan dua pemainnya, Alex Jankewitz dan Jan Bednarek, lantaran mendapatkan kartu mereka usai melakukan pelanggaran keras terhadap pemain MU.

Sesaat setelah laga usai, Ralph Hasenhuttl tak mampu menutupi kekecewaannya. Hasenhuttl bahkan menyebut hasil tersebut sebagai sebuah mimpi buruk bagi timnya.

"Kami kehilangan satu pemain di menit ketiga saat harus menghadapi lawan seperti mereka. Selamat bagi Man United yang telah membuat kami bekerja sangat keras dan mereka tak berhenti mencetak gol," ujar Hasenhuttl kepada BBC Sport.

"Kartu merah kedua yang didapatkan pemain kami sangat mengecewakan karena pemain kami makin sedikit di atas lapangan. Keluarnya Jan Benarek jelas bukan faktor utama tim kami menelan kekalahan telak di laga ini dan saya juga tak mau memberikan komentar terkait kinerja wasit. Minggu lalu keputusan VAR juga telah merugikan kami. Ini hanya sebuah pelanggaran bodoh yang dilakukan pemain muda."

"Apa yang bisa saya katakan lagi? Ini mengerikan, tapi kami harus segera bangkit setelah dikalahkan 9-0. Kami hanya harus menerima hasil ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Southampton, Manchester United

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini