Ralf Rangnick Ribut dengan Anthony Martial, Begini Komentar Andy Cole

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 21:29 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait perselisihan antara Ralf Rangnick dan Anthony Martial. Apa katanya?

Sesaat setelah Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB, Ralf Rangnick membeberkan alasan kenapa Anthony Martial tak menjadi bagian dari tim yang dia bawa. Padahal pada laga itu Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford menepi karena cedera sehingga ada kesempatan bagi Martial untuk kembali bermain. Rangnick sendiri mengklaim bahwa Martial absen karena menolak untuk kembali bermain bagi United seiring dengan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Tak terima dengan tudingan Rangnick, Martial lantas memberikan bantahannya. Sang pemain melakukannya melalui akun Instagram miliknya.

Menanggapi keributan yang terjadi antara pemain dan pelatih, Andy Cole mengaku tak tahu pasti siapa yang telah berkata jujur. Cole menilai masalah yang terjadi hanya memperburuk kondisi Setan Merah saat ini.

"Seperti yang kita semua tahu selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita, satu pihak menyebut tentang satu hal sementara yang lain mengatakan hal berbeda," ujar Cole kepada Sky Sports.

"Selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita dan tidak diragukan lagi cepat atau lambat kebenaran akan terungkap."

"Ada banyak masalah [musim ini] di belakang layar Man United dan tentu saja di atas lapangan juga dan masalah ini semakin membuat semuanya berjalan tidak baik," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Anthony Martial, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-ribut-dengan-anthony-martial-begini-komentar-andy-cole
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini