Pusamania Borneo FC Masih Tunggu Regulasi Pemain

Penulis: Dhimas
Kamis 29 Okt 2015, 17:23 WIB
Pusamania Borneo FC Masih Tunggu Regulasi Pemain

Skuad Pusamania Borneo FC pada Piala Presiden lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pusamania Borneo FC langsung melakukan persiapan jelang bergulirnya turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dimulai 14 November 2015 mendatang. Skuad Borneo FC akan kembali dikumpulkan dalam sesi latihan, usai dibubarkan pasca Piala Presiden lalu.

Namun  demikian, Manajemen Borneo FC belum menginstruksikan Hamkah Hamzah dan kawan-kawan untuk segera berlatih. Manajemen Borneo FC saat ini masih menunggu kepastian tentang regulasi pemain dalam Piala Jenderal Sudirman dari operator turnamen Mahaka Sports and Entertainment.

 

Keputusan menunggu regulasi tersebut dilakukan, lantaran Borneo FC akan kehilangan Boaz Solossa dan Yohannes Pahabol dalam Piala Jenderal Sudirman nanti. Hal tersebut bisa terjadi apabila Persipura Jayapura, selaku pemilik kedua pemain itu juga turun dalam turnamen yang digagas Panglima TNI tersebut. Sebelumnya pada Piala Presiden lalu, Boaz dan Pahabol membela Borneo FC.

 

Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein, menyatakan bahwa pihaknya masih belum bisa memastikan tentang susunan pemain yang bakal memperkuat Pesut Etam dalam Piala jenderal Sudirman.

 

“Untuk bergerak kami perlu rambu-rambu dari penyelenggara, supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Terutama tentang regulasi pemain,” ujar Nabil Husein, seperti dilansir Goal.

 

Meski demikian, Borneo FC tidak akan berdiam diri. Mereka tetap melakukan pendekatan terhadap sejumlah pemain incaran. Manajemen Borneo FC juga intens berdiskusi dengan Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, terkait para pemain yang akan direkrut.

 

“Saya sudah berdikusi dengan Coach Iwan Setiawan mengenai beberapa hal, terutama pemain. Karena ada regulasi baru, beberapa pemain kita di Piala Presiden akan ada perubahan. Itu yang kita pikirkan,” sambung Nabil Husein.

 

“Makanya, di Samarinda saya sering berdiskusi dengan coach Iwan tentang turnamen ini. Intinya kita wait and see sampai ada informasi ke depannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Pusamania Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pusamania-borneo-fc-masih-tunggu-regulasi-pemain
3520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini