Berita Liga 1 Indonesia: Tantan Siap Hadapi Permainan Keras Borneo FC

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 19 Mei 2017, 10:30 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Tantan Siap Hadapi Permainan Keras Borneo FC

Tantan/Persib

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: Striker Persib Bandung, Tantan menegaskan siap menghadapi perlawanan keras Borneo FC pada pertandingan pekan ke 7 kompetisi Liga 1 2017 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 20 Mei mendatang.

Menurutnya, pada setiap laga semua penggawa Maung Bandung ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi Persib. Tak terkecuali bagi si Kujang Lembang ini.

“Mudah-mudahan lawan Borneo kami bisa berikan yang terbaik. Kalau Borneo bermain keras, lawan saja. Tidak usah takut. Kita lihat nanti mereka main seperti apa,” Tantan menegaskan.

Pada laga kandang keempatnya tersebut, Tantan memiliki ambisi untuk bisa mempertahankan tren positif yang sampai saat ini bisa diraih skuat Maung Bandung. Dia pun tak ingin perhatiannya fokus pada satu pemain lawan saja.

“Kami tak terpaku sama satu pemain tapi mewaspadai semua. Insya Allah, tetap bakal mempertahankan tren tak pernah kalah,” tambahnya.

Carlton Cole

Carlton Cole terus memotivasi dirinya untuk dapat kembali ke performa terbaiknya dan segera memberikan kontribusi nyata buat Persib.

Dari enam partai yang dilakoni Maung Bandung di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Cole baru tiga kali tampil di mana satu di antaranya sebagai starter. Namun, tak ada gol atau assist yang diciptakan striker berkebangsaan Inggris tersebut.

Namun, melihat dari akun Instagram pribadinya, @iamcarltoncole12, terlihat ia belum patah arang. "Aku akan mengatasi apapun, itu mentalitasku," terjemahan bebas dari salah satu unggahan Cole di Instagram.

Pada postingan lainnya, pemain yang pernah memperkuat West Ham United tersebut menulis, "Akan selalu ada hambatan, keraguan, akan ada kesalahan, tapi dengan kerja keras, doa dan hati yang bersih, tidak ada batasan."

Artikel Tag: Persib, Djadjang Nurdjaman, tantan, Pusamania Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-tantan-siap-hadapi-permainan-keras-borneo-fc
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini