Berita Liga 1 Indonesia: Pusamania Borneo FC Bidik 3 Poin Perdana di Kandang Sriwjaya FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Apr 2017, 18:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Pusamania Borneo FC Bidik 3 Poin Perdana di Kandang Sriwjaya FC

Tim Borneo FC/borneofc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memetik poin penuh di laga perdana Liga 1/2017, Pusamania Borneo FC yang bermain imbang 2-2 kontra PS TNI, beberapa waktu lalu, mulai mengalihkan fokus ke pekan kedua kontra Swijaya FC, Sabtu (22/4) mendatang.

Hasil imbang mengecewakan di laga perdana karena dua gol yang dianulir wasit harus segera dilupakan Pesut Etam(julukan Borneo FC). Bukan hanya itu, pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor itu, tim asuhan Dragan Djukanovic sempat unggul dua kali sebelum akhirnya disamakan tuan rumah.

“Kami lupakan hasil ini, sekarang kita harus fokus untuk pertandingan berikutnya di Palembang," terang pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Ya, Djukanovic memang tak menampik dua gol lawan yang lahir ke gawang mereka karena lini belakang timnya kurang fokus. "Tapi ini normal di sepak bola, kita tutup cerita lawan PS TNI dan kita fokus untuk siapkan diri, karena di pertandingan kedua Sriwijaya sudah menanti," paparnya lagi.

Pada laga Pekan ke-2 Liga 1 di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (22/4), Pesut Etam tak mengubah target. Ponaryo Astaman, dkk tetap mengincar poin penuh. Meski tak mudah, mereka tetap akan berusaha mati-matian mengincar poin tandang.

"Soal target? sudah sering kali saya katakan, kami bertanding untuk menang, itu normal di sepak bola," pungkas Dragan.

Pusamania Borneo FC sendiri dijadwalkan berangkat ke Palembang pada Rabu (19/4) pagi dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sesampainya di Kota Empek-Empek, pada sore harinya Pesut Etam dijadwalkan langsung berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya

Sriwijaya FC dipastikan bakal berusaha maksimal untuk mencari kemenangan di kandang sendiri. Apalagi di laga sebelumnya, mereka sukses menahan imbang Semen Padang di Padang pada laga bertajuk Deby Andalas.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, Pusamania Borneo FC, PBFC, Borneo FC, PS TNI, Sriwijaya FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-pusamania-borneo-fc-bidik-3-poin-perdana-di-kandang-sriwjaya-fc
1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini