Puasa Gol Di San Siro, Milan Jadikan Ibrahimovic Starter Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 23:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski puasa golnya di San Siro masih berlanjut, AC Milan diperkirakan bakal tetap menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter saat menjamu Juventus pada giornata 23 Serie A Senin (24/1) dini hari ini.

Rossoneri paham betul bahwa mereka tidak selamanya bisa bergantung pada Ibrahimovic dalam setiap pertandingan, namun tampaknya pasukan Stefano Pioli belum mampu meninggalkan leader mereka saat menghadapi Bianconeri.

MilanNews menyorot jika Milan bisa memberikan permainan yang bagus kepada setiap tim lain di Italia dan mampu mengalahkan mereka pada waktu yang tepat, sebagian besar penghargaan layak diberikan kepada legenda Swedia tersebut lantaran kepemimpinannya, kualitasnya yang di atas rata-rata manusia pada umumnya, dan tentu saja golnya.

Kendati demikian, striker 40 tahun tersebut belum mencetak gol di San Siro sejak September lalu dan performanya memang tidak pernah sempurna, namun statistik menunjukkan bahwa ia masih menjadi pencetak gol penentu bagi tim yang tengah berjuang meraih gelar, ia masih menghadirkan ancaman di lini pertahanan lawan dan ia merupakan leader tetap bagi rekan-rekan satu timnya.

Rossoneri tak lagi terlalu bergantung pada Ibrahimovic seperti sebelumnya, tetapi penting untuk dicatat bahwa ia masih memainkan peran krusial bagi Pioli, yang akan memasukkannya dalam starting XI timnya dalam duel kontra Juventus, yang memerlukan kehadiran pemain-pemain matang dan berkualitas untuk mendukung upaya mereka mengamankan tiga poin krusial.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puasa-gol-di-san-siro-milan-jadikan-ibrahimovic-starter-lawan-juventus
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini