PSG Tawar Paul Pogba 1 Triliun, Man United Tergoda?

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jul 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 1 triliun rupiah untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United di musim panas tahun ini. Apakah MU tertarik melepas Pogba?

Berstatus sebagai salah satu 'klub sultan' di daratan Eropa, Paris Saint-Germain dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai klub yang gemar mendatangkan pemain top ke Parc des Princes. Termasuk pada musim panas tahun ini.

Menjelang musim 2021/22, Les Parisiens terbilang cukup aktif mendatangkan pemain top. Sejauh ini paling tidak ada tiga pemain yang berhasil mereka dapatkan yakni Georginio Wijnaldum yang didatangkan gratis dari Liverpool, mengamankan servis Achraf Hakimi dari Inter Milan dengan nilai transfer 60 juta euro dan terakhir meresmikan kedatangan Sergio Ramos darri Real Madrid. Nama terakhir juga didatangkan oleh PSG usai menolak tawaran perpanjangan masa bakti di klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Dilansir dari media asal Prancis, L'Equipe, belum puas dengan kedatangan tiga pemain, klub yang berambisi untuk menjadi juara di Liga Champions itu kabarnya mengincar bintang lainnya. Dalam laporan tersebut, PSG diklaim tengah berupaya untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Tak main-main, PSG kabarnya menawarkan uang senilai 51 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliun rupiah untuk memuluskan jalan sang pemain ke kota Paris.

Adapun peluang PSG untuk mendatangkan Pogba terbilang cukup besar. Selain kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang, Man United tampaknya tidak akan terlalu kehilangan Pogba lantaran mereka memiliki sederet gelandang top yang bisa menggantikan perannya yakni Bruno Fernandes, Juan Mata dan Donny van de Beek.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tawar-paul-pogba-1-triliun-man-united-tergoda
2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini