PSG Negosiasi Dengan Theo Hernandez, AC Milan Belum Terima Tawaran Resmi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 19:38 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Theo Hernandez, namun hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan ke AC Milan.

Hernandez digadang-gadang sebagai salah satu bek kiri terbaik di lima liga besar Eropa setelah benar-benar melejit bersama Rossoneri sejak kedatangannya dari Real Madrid. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika ia menarik perhatian beberapa klub besar.

Tentu saja Il Diavolo tidak ingin berpisah dengan pemain berkebangsaan Prancis tersebut bahkan jika ada tawaran besar masuk. Hal tersebut lantas dikonfirmasi oleh jurnalis Carlo Pellegatti yang menyatakan bahwa hampir mustahil raksasa Serie A tersebut bakal melepas bintang andalan mereka.

Kendati demikian, PSG telah menjalin kontak dengan bek sayap 23 tahun tersebut terkait peluang transfernya di masa depan. Akan tetapi, menurut kabar dari FootMercato, hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk ke Rossoneri yang berarti negosiasi tersebut belum memberikan hasil yang diharapkan dan mungkin tidak akan pernah.

Sementara itu, Theo tengah mempersiapkan diri menyambut musim baru dengan rekan-rekan satu timnya di Milanello. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Milan tidak ingin menjualnya dan akan menolak tawaran apapun yang masuk untuk sang pemain, termasuk dari PSG, meskipun hijrah ke Paris dianggap akan memberikan peluang lebih besar bagi mantan bintang buangan Real Madrid tersebut untuk menembus skuat tim nasional Prancis yang selama ini menjadi tujuannya.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-negosiasi-dengan-theo-hernandez-ac-milan-belum-terima-tawaran-resmi
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini