PSG Jadikan Paul Pogba Target Utama Mereka di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Jan 2022, 00:22 WIB
Paul Pogba / via Getty Images

Paul Pogba / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Paris Saint-Germain dilaporkan menjadikan gelandang Manchester United yaitu Paul Pogba, sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan habis per tanggal 30 Juni mendatang.

Kemungkinan besar pemain asal Prancis itu akan meninggalkan Old Trafford secara cuma-cuma karena klub sampai detik ini tidak kunjung menyodorkan proposal kontrak baru bagi si pemain.

Situasi Pogba bersama MU pun kemudian coba dimanfaatkan oleh banyak klub, salah satunya ialah PSG.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh L'Equipe, PSG disebut unggul dari Real Madrid dan juga Juventus dalam perburuan Pogba di musim panas nanti.

Tim berjulukan Les Parisiens tersebut diberitakan sudah menjadikan Pogba sebagai buruan utama mereka di musim panas dan siap menggaji juara Piala Dunia 2018 tersebut dengan nominal yang fantastis.

Dengan tawaran gelimang uang plus kesempatan bermain bersama sederet mega bintang seperti Lionel Messi, Neymar dan Sergio Ramos, tidak akan sulit bagi Pogba untuk menerima pinangan PSG.

Pada musim 2021/22 ini, Pogba sebenarnya sempat tampil oke di awal musim usai mampu membukukan tujuh assists di empat laga awal MU di ajang Premier League.

Namun sejak saat itu performanya menurun drastis dan gelandang berusia 28 tahun tersebut bahkan sudah absen sejak November tahun lalu akibat menderita cedera paha.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-jadikan-paul-pogba-target-utama-mereka-di-bursa-transfer-musim-panas
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini