Presiden Lyon Mengaku Siap Lepas Dembele, Kode Buat MU?

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 05:07 WIB
Presiden Lyon Mengaku Siap Lepas Dembele, Kode Buat MU?

Moussa Dembele (Foto: Geert van Erven/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi bahwa pihaknya akan membiarkan pemainnya bergabung dengan tim lain jika memang menginginkannya. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Aulas untuk menjawab rumor ketertarikan Manchester United terhadap Moussa Dembele.

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini Manchester United sedang mencari striker anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku di musim panas lalu. MU memang saat ini telah memiliki Odion Ighalo yang bisa bermain di posisi penyerang tengah, namun pemain asal Nigeria tersebut hanya berstatus pinjaman selama setengah musim dari Shanghai Shenhua tanpa opsi pembelian secara permanen.

Untuk itu pada musim panas mendatang, Man United memiliki rencana untuk mendatangkan seorang penyerang tambahan. Dari sekian nama striker yang dihubungkan dengan MU, Dembele menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi mesin gol anyar Setan Merah. Ketertarikan United sendiri terhadap Dembele sudah ada sejak musim panas lalu namun pihak Lyon selalu menolak untuk melepasnya.

Namun belakangan, Aulas mengonfirmasi bahwa pihaknya terbuka untuk melepas Dembele ke klub lain asal proposal pembelian mereka sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Lyon dan sang pemain memang menghendaki transfer itu terjadi.

"Kami sudah memiliki sejumlah tawaran untuk pemain kami di musim panas," ujar Aulas dilansir dari Daily Mail.

"Kami hanya akan melepas pemain yang memang ingin pergi ke klub lain sesuai keinginan mereka," tutup Aulas.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Lyon, Manchester United, Jean-Michel Aulas

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini