Prediksi Susunan Pemain Liverpool Kontra Milan 16 September 2021

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 00:12 WIB
Liverpool vs AC Milan

Liverpool vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan dan Liverpool diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka saat keduanya bertemu di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Beberapa kabar tim telah muncul jelang pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions antara The Reds dan Rossoneri yang akan digelar tengah pekan ini,

Stefano Pioli diperkirakan tidak akan diperkuat gelandang Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic untuk kunjungan timnya ke Inggris mengingat keduanya belum lama ini mengalami masalah fisik. Sementara itu, Andrea Conti, Samu Castillejo, dan Pietro Pellegri tak masuk dalam daftar skuat pada fase penyisihan grup kompetisi tersebut.

La Gazzetta dello Sport memperkirakan Il Diavolo akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Maignan di bawah mistar gawang yang dilindungi oleh empat pemain bertahan yang terdiri dari Calabria, Kjaer, Tomori, dan Theo Hernandez. Kessie dan Tonali kemungkinan akan mengisi posisi poros ganda tim.

Lini serang tampaknya akan dimainkan oleh Saelemaekers di sayap kanan, Brahim Diaz sebagai playmaker, dan Leao di sayap kiri di belakang penyerang tengah Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, Jurgen Klopp diperkirakan menurunkan nama-nama yang diyakini fans sebagai starting XI terkuat Liverpool yang terdiri dari Alisson sebagai penjaga gawang, dengan Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, dan Robertson di lini pertahanan. Sementara itu, lini tengah bakal diisi Fabinho, Henderson, dan Thiago dengan trisula serangan Salah, Jota, dan Mane.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Liverpool dan Milan dalam pertandingan pembuka penyisihan Grup B Liga Champions.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-liverpool-kontra-milan-16-september-2021
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini