Pioli Tegaskan Keinginan AC Milan Permanenkan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Apr 2021, 11:02 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli menegaskan keinginan klub untuk merekrut Fikayo Tomori secara permanen dari Chelsea pada akhir musim nanti.

Tomori tampil luar biasa sejak kedatangannya dari The Blues pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman selama enam bulan. Beruntung Rossoneri mampu menyisipkan klausul pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar dan jika melihat situasi saat ini, langkah tersebut bakal menguntungkan mereka.

Paolo Maldini sejatinya sudah mencari bek tengah baru sebelum musim 2020-21 ini dimulai, namun memutuskan menunggu hingga Januari, dengan sejumlah nama seperti Mohamed Simakan dan Ozan Kabak cukup santer dikaitkan. Jika menilik ke belakang, keputusan tersebut memang yang terbaik mengingat saat Milan memiliki pemain yang sanngat bagus di skuat mereka.

Saat berbicara kepada Sky Italia setelah kemenangan 3-1 atas Parma akhir pekan kemarin denganTomori kembali tampil begitu impresif, Pioli pun ditanya mengenai masa depan pemain asal Inggris tersebut dan ia juga tampaknya membenarkn bahwa Rossoneri memang ingin merekrutnya secara permanen dari Chelsea.

"Keinginan saya dan area teknis jelas terkait kepuasan yang telah diberikan pemain ini. Tanpa mengesampingkan para pemain bertahan kami yang luar biasa, ia memiliki karakteristik kecepatan dan kontras yang luar biasa. Tekad kami adalah untuk mempertahankannya, tetapi jelas ada faktor-faktor lain yang dimainkan.

Artikel Tag: Tomori, Pioli, Chelsea, Milan

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini