Piala FA Bisa Jadi Target Erik ten Hag di Musim Pertamanya Bersama MU

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Des 2022, 09:13 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Erik ten Hag tak perlu memiliki target muluk pada musim pertamanya sebagai pelatih The Red Devils. Scholes menilai Ten Hag bisa memulai kesuksesannya di MU dengan memenangkan Piala FA atau Piala Liga.

Erik ten Hag memiliki tugas yang sangat berat setelah dirinya ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim ini. Pelatih asal Belanda itu memiliki tugas untuk membangun kembali tim dan mengembalikan MU ke jalur juara.

Paul Scholes sendiri mengingatkan banyak pihak untuk tidak memiliki ekspektasi terlalu tinggi pada musim pertama Ten Hag di Man United. Scholes menilai Ten Hag bisa memulai kesuksesannya di MU pada musim ini dengan memenangkan Piala FA atau Piala Liga. Scholes menilai trofi juara Premier League pada musim ini masih terlalu jauh dari jangkauan Setan Merah.

"Trofi akan menjadi hal yang sangat penting," ujar Scholes seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Bagi para penggemar, sangat penting untuk bisa pergi ke Wembley. Para penggemar tahu bahwa trofi juara liga mungkin akan sedikit berada di luar jangkauan pada musim ini. Liga Champions? jelas tidak mungkin karena kami tak berada di dalamnya."

"Tapi di akhir musim ini kami berharap bisa mendapatkan sesuatu. Selama lima tahun, kami belum memenangkan trofi apa pun. Jadi pada musim ini Ten Hag bisa memulainya dengan memenangkan Piala FA atau Piala Liga. Saya pikir itu akan menjadi sebuah hal yang bagus di awal kariernya," tutup Scholes.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-fa-bisa-jadi-target-erik-ten-hag-di-musim-pertamanya-bersama-mu
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini