Phil Jones Diklaim Masih Punya Masa Depan di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Des 2019, 08:45 WIB
Phil Jones Diklaim Masih Punya Masa Depan di Man United

Phil Jones (Foto: Richard Sellers/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Phil Jones bersama The Red Devils. Sang manajer mengklaim bek berusia 27 tahun itu masih punya masa depan dan masuk ke dalam rencananya.

Masih segar dalam ingatan ketika Jones tampil sebagai starter di laga kontra Sheffield United beberapa pekan yang lalu. Saat itu Jones melakukan blunder fatal yang membuatnya hanya bisa tampil selama 45 menit saja.

Sejak saat itu, Jones seakan tersingkir dari skuad Man United bahkan namanya tak muncul di daftar pemain cadangan dalam beberapa pekan terakhir hingga akhirnya dini hari tadi tampil sebagai pemain pengganti saat MU meraih kemenangan 4-0 atas AZ Alkmaar.

Saat ditanya terkait kondisi Jones pada saat ini, Solskjaer memastikan bahwa pemainnya itu dalam kondisi yang baik-baik saja. Sang manajer lantas menjelaskan alasan terkait absennya Jones di beberapa laga bukan karena disebabkan oleh cedera. Solskjaer menyebut Jones selama ini berlatih dengan sangat keras demi memperbaiki performanya di atas lapangan.

"Hingga kini kondisi Phil dalam kondisi baik-baik saja," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Pada saat ini Phil sangat bugar, dia telah berlatih dengan sangat baik dan bekerja keras di setiap sesi latihan."

Solskjaer juga memastikan bahwa Jones masih masuk ke dalam rencananya di musim ini.

"Sebelumnya saya yakin bahwa cepat atau lambat Phil akan kembali bermain bersama kami. Phil dalam kondisi yang sangat baik saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Phil Jones

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini