Phil Foden Mengaku Bahagia Dapat Dukungan Penuh dari Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 12:30 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengaku sangat bahagia lantaran dirinya mendapatkan dukungan penuh dari sang manajer, Pep Guardiola. Bukan hanya itu, Foden juga mengaku semakin percaya diri lantara dirinya bermain bagi tim sehebat The Cityzens.

Phil Foden kembali menunjukkan penampilan yang luar biasa saat Manchester City berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 1-3 di Stamford Bridge, Minggu (3/1) malam WIB. Pasalnya di laga itu Foden sukses menyumbang satu gol dan satu assist bagi timnya.

Namun ada satu momen yang membuat Foden semakin bahagia di laga tersebut. Momen itu terjadi saat dirinya ditarik keluar lapangan di menit ke-86 dan digantikan oleh Riyad Mahrez. Di pinggir lapangan, Foden terlihat dipeluk oleh Pep Guardiola sembari mengucapkan beberapa kata kepada sang pemain.

Sesaat setelah laga usai, Foden mengakui bahwa pelukan serta ucapan yang diberikan oleh Guardiola merupakan dukungan luar biasa dari sang pelatih. Foden mengaku sangat bahagia dan percaya diri lantaran dirinya kini bermain di klub yang memiliki sederet pemain berkualitas.

"Rasanya sangat menyenangkan dan saya ingin terus menikmati permainan sepakbola saya," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya masih harus banyak belajar dan ada banyak pemain berkualitas di klub ini."

"Riyad Mahrez yang baru masuk dari bangku cadangan langsung tampil mengesankan. Ada banyak pemain berkualitas di klub ini dan saya harus terus bermain dengan baik setiap kali saya mendapat kesempatan."

"Ini memberi Anda kepercayaan diri, datang ke sini dan mendapatkan hasil seperti yang kami lakukan."

"Ini membuat semua orang percaya diri di ruang ganti, dan mulai saat ini kami hanya ingin terus berjuang dan konsisten menampilkan performa seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Pep Guardiola

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini