banner babe

Persib Konfirmasi Timnya Tak Akan Jamu Persija di Bandung

Penulis: M. Aldi
Jumat 11 Okt 2019, 12:50 WIB
Persib Konfirmasi Timnya Tak Akan Jamu Persija di Bandung

Robert Rene Alberts

Berita Liga 1 Indonesia : situasi kurang mengenakan dirasakan Persib jelang beberapa laga kandang di depan. Karena situasi negara yang sedang tidak kondusif memaksa mereka menjadi tuan rumah tapi di markas tim lain.

Situasi negara yang sedang tidak kondusif membuat kepolisian fokus mengamankan panasnya isu politik. Sedangkan laga kandang Persib di depan adalah partai melawan klub yang memiliki animo suporter yang tinggi.

Untuk laga kontra Persebaya sudah memaksa Persib memakai Kapten I Wayan Dipta daripada laga harus ditunda. Robert Rene Alberts juga mengonfirmasi bahwa pertandingan penting lain yaitu laga melawan Persija harus digelar di luar Bandung.

"Soal lawan Persija, kami baru saja mendapat kabar tidak bisa bermain (di Bandung), jadi pihak kami akan segera mengajukan permintaan untuk bermain di luar Bandung," kata Robert ketika diwawancara.

Laga Persib melawan Persija sudah pasti menyedot atensi dari Bobotoh karena ini laga penuh gengsi. Apalagi ada hubungan tak harmonis dari kedua suporter yang membuat polisi tidak ingin berjudi dengan menggelar laga ini di Bandung.

Selain itu Robert juga menyebut ada satu laga Persib lainnya yang terancam ditunda atau dipindah venue. Persib akan tampil sebagai tamu melawan Bhayangkara pada 23 Oktober di Jakarta. Sedangkan pada 20 Oktober ada pelantikan Presiden.

Tentu situasi itu membuat potensi laga melawan Bhayangkara akan dirancang ulang. Pasalnya kehadiran Persib ke Jakarta pastinya menyimpan potensi kericuhan dari The Jakmania. Maka dari itu, Robert ingin ada kejelasan soal laga kontra The Guardian.

"Tetapi yang terpenting saat ini adalah soal kepastian dimana kami bertanding melawan Bhayangkara nanti. Karena kami sudah mendengar itu juga beresiko karena digelar di Jakarta dan tak jauh dari jadwal krusial di politik Indonesia dan semua tahu hubungan Bandung dan Jakarta situasinya berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Persija

1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini