Pep Guardiola Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 08:56 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Liverpool yang akan digelar nanti malam. Guardiola memastikan bahwa timnya tak memiliki persiapan khusus.

Pada lanjutan pekan ketujuh Premier League Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memperebutkan posisi pucak klasemen.

Meski demikian, Pep Guardiola mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

"Tidak, kami tidak memiliki rencana khusus karena kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man United.

"Di musim pertama saya, kami pergi ke sana dan kalah 1-0 karena kami tak bermain bagus. Kami juga kalah di Liga Champions - dan saya tahu cara kami bermain - dan di pertandingan lain kami telah menunjukkan kepribadian untuk bisa bermain baik di sana."

"Terkadang ketika Anda tidak menang, itu karena lawannya bermain bagus. Kami mengenal mereka dengan cukup baik. Mereka juga tahu apa yang akan kami lakukan."

"Jika mereka tim yang jelek, maka City dan Liverpool tidak akan berada di puncak dalam beberapa musim terakhir."

"Sebagai klub, ini merupakan pujian terbesar. Kami hanya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besok dan kembali lebih kuat di sisa Oktober," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tegaskan-tak-ada-persiapan-khusus-hadapi-liverpool
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini