Pep Guardiola Puji Kinerja Rodri Selama Dua Musim Bermain di Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 09:13 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Rodri selama dua musim terakhir membela The Cityzens. Guardiola mengaku sangat yakin pemain asal Spanyol itu akan menjadi sosok yang semakin hebat di masa yang akan datang.

Rodri didatangkan oleh Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Kehadirannya diharapkan mampu menjadi penerus Fernandinho di lini tengah City yang usianya kini tak lagi muda. Pemain berusia 25 tahun itu lantas menjawab kepercayaan klub dengan langsung menunjukkan penampilan luar biasa. Bahkan selama dua musim terakhir, dia telah mencatatkan 112 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 7 assist.

Pep Guardiola sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan sang pemain dan meyakini akan semakin baik lagi di masa yang akan datang.

"Terkadang pemain datang dan memulai dengan baik dan kemudian mengalami pasang surut," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia adalah pemain muda dan dia berkembang karena dia memiliki kemauan untuk mendengarkan dan berkata, 'Saya bisa melakukan yang lebih baik'."

"Saya tidak mengatakan 'lakukan karena saya yang mengatakannya'. Saya mencoba untuk membuatnya mengerti kenapa dia harus melakukannya."

"Ketika Anda memiliki kemauan untuk mendengarkan, hasilnya ada di sana. Marginnya untuk berkembang sangatlah tinggi."

"Pada akhirnya, itu tergantung pada para pemain. Saya setuju bahwa pertandingan terakhir yang dia mainkan luar biasa."

"Dia telah berada di sini dan saya merasa dia akan semakin berkembang dan membuat tim ini bisa bermain lebih baik lagi. Kami di sini untuk membantunya."

"Dia di sini untuk menerima tantangan dan dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kinerja-rodri-selama-dua-musim-bermain-di-man-city
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini