Pep Guardiola Puas dengan Kinerja Erling Haaland dan Julian Alvarez

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 05:25 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan kinerja apik yang ditunjukkan oleh dua striker anyarnya, Erling Haaland dan Julian Alvarez. Guardiola mengklaim keberadaan dua penyerang itu telah menambah data gedor lini depan The Sky Blues.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (17/9) malam WIB, Erling Haaland yang tampil sebagai starter bermain bersama Julian Alvarez di penghujung pertandingan. Meski Alvarez tak mencetak gol ada laga tersebut, namun kerja sama apik dengan Haaland mendapatkan pujian dari Pep Guardiola. Sang manajer menilai kerja sama keduanya di lini depan City telah membawa dinamika baru setiap timnya melakukan serangan.

"Kami memiliki dua striker yang produktif dalam diri Erling dan Julian dan ini merupakan kedua kalinya saya melihat mereka bermain bersama di menit-menit akhir pertandingan. Saya menyukainya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka bisa sedikit lebih agresif. Saya harus mengatakan, musim sebelumnya kami mencetak banyak gol - sangat banyak - dan kami selalu memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol."

"Tapi kami memiliki kualitas yang lebih baik di kotak penalti lawan dan ini sangat menyenangkan bisa memiliki dua pemain yang punya kemampuan mencetak gol serta menciptakan peluang," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Haaland di sepanjang musim ini telah berhasil menyumbang 14 gol dan satu assist dari 10 penampilan di semua kompetisi. Sementara Alvarez sudah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Erling Haaland, Julian Alvarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puas-dengan-kinerja-erling-haaland-dan-julian-alvarez
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini