Pep Guardiola PeDe Man City Bisa Curi Tiga Poin dari Leicester

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 06:58 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Leicester City yang akan digelar pada nanti malam. Sang manajer memastikan The Cityzens dalam posisi siap tempur untuk menghadapi pasukan arahan Brendan Rodgers tersebut.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan keempat Premier League dengan tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens di atas kertas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun jika melihat catatan statistik dari tiga pertandingan terakhir kedua tim, The Foxes justru mampu meraih dua kemenangan termasuk kemenangan mengejutkan di Etihad Stadium pada musim lalu dengan skor 5-2 dan kemenangan 1-0 di final Community Shield pada awal musim ini.

Pep Guardiola sendiri sama sekali tak menampik bahwa Leicester akan menjadi tantangan yang sangat berat bagi Man City. Terlebih The Foxes diklaimnya memiliki manajer top sekelas Brendan Rodgers serta direktur olahraga yang bekerja dengan baik dalam hal rekrutmen pemain. Meski demikian, Guardiola memastikan City dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi lawannya tersebut.

"Selama bertahun-tahun terakhir Leicester adalah salah satu pesaing teratas – salah satu tim papan atas," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya penggemar berat manajer mereka; Saya belajar banyak dengan melihat timnya bermain."

"Mereka memiliki direktur olahraga yang sangat bagus. Mereka mendatangkan pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim dan tandang ke markas Leicester akan selalu menjadi pertandingan yang sulit."

"Meski demikian, kami siap menjawab tantangan tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-pede-man-city-bisa-curi-tiga-poin-dari-leicester
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini