Pep Guardiola Komentari Rekor Man City di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 04:40 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens yang baru saja mencatatkan rekor di Liga Champions. City baru saja menjadi tim Inggris pertama yang memastikan diri lolos ke kompetisi paling elit di Eropa tersebut sebanyak 11 kali berturut-turut.

Manchester City sendiri begitu perkasa di Premier League musim ini di mana mereka hingga kini masih kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan 11 poin dari peringkat kedua, Manchester United. Hasil tersebut nyatanya sudah cukup bagi The Cityzens untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan sekaligus menjadi tim Inggris pertama yang mampu mencatatkan 11 kali secara beruntun lolos ke kompetisi paling elit di benua Eropa tersebut.

Mengomentari rekor yang baru saja dipecahkan oleh Man City, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia dan memuji pencapaian tim arahannya.

"Besok kami memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, itu merupakan kesenangan tersendiri. Terlebih kami sudah menjadi tim pertama yang lolos ke Champions League [musim depan]," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Jadi, saat ini kami sudah 11 kali secara beruntun berada di kompetisi ini. Tidak ada tim dari Premier League yang pernah melakukan itu sebelumnya. Jadi saya pikir ini fantastis."

"Usai meraih 27 kemenangan dari 29 pertandingan terakhir, jika saya tidak mempercayai pemain, kami akan memiliki masalah besar. Saya akan gila," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man City akan tampil di leg kedua babak perempat final di markas Borussia Dortmund, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini