Pep Guardiola Klaim Man City Layak Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 06:22 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim The Cityzens memang sangat layak untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. Sang pelatih menyebut keberhasilan mereka di musim ini merupakan buah dari kerja keras tim selama empat tahun terakhir.

Manchester City untuk pertama kalinya dalam sejarah klub berhasil lolos ke babak final Liga Champions musim 2020/21. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai City unggul agregat 4-1 atas wakil Prancis tersebut.

Mengomentari keberhasilan Man City mengamankan satu tiket di final Champions League, Pep Guardiola mengklaim timnya memang layak untuk mendapatkannya. Pelatih asal Catalan tersebut mengklaim apa yang diraih oleh mereka di musim ini merupakan buah dari kerja keras tim selama empat tahun terakhir.

"Saya pikir keberhasilan mencapai laga final Champions league telah membantu kami untuk melihat kembali gambaran yang lebih besar selama empat tahun terakhir," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Apa yang kami lakukan dalam empat tahun terakhir ini luar biasa. Bukan hanya di Premier League dan Carabao Cup, tapi di semua kompetisi."

"Mencapai final membantu kami memahami apa yang telah kami lakukan selama ini. Untuk mencapai final kompetisi ini sangat sulit. Ujiannya sangat berat lantaran harus menghadapi lawan dengan kualitas luar biasa dan berusaha tampil setenang mungkin di beberapa momen sulit."

"Kami berhasil melakukannya. Kami memiliki musim di Liga Champions yang luar biasa dan sekarang pantas berada di sana, di laga final," pungkasnya.

Pada laga pamungkas yang rencananya akan digelar pada 29 Mei mendatang, Man City tinggal menunggu hasil pertandingan antara Chelsea dan Real Madrid yang baru digelar dini hari nanti untuk mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini