Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Bisa Lebih Hebat Lagi!

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 13:58 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Twitter @ManCity)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Kevin De Bruyne saat menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra Chelsea. Guardiola menilai De Bruyne tampil sangat bagus namun sang manajer mengklaim bintang asal Belgia itu masih bisa tampil lebih hebat lagi.

Kevin De Bruyne menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (16/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, De Bruyne mencetak satu-satunya gol kemenangan timnya di menit ke-70 setelah memaksimalkan umpan dari Joao Cancelo.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh De Bruyne. Guardiola mengakui bahwa bintang asal Belgia itu menunjukkan performa yang mengesankan namun meyakini masih bisa lebih hebat lagi.

"Kami berbicara dan sejak kami bersama, sejak hari pertama, semua yang telah kami menangkan dan apa yang telah kami lakukan, kami telah melakukannya bersama," ujar Guardiola kepada BT Sport.

"Saya ingin mendorongnya untuk bisa melakukan pekerjaan lebih hebat lagi dan menjadi pemain top di dunia. Dia sangat rendah hati dan rela melakukan segalanya bagi tim. Tak mudah untuk menemukan pemain seperti itu."

"Saat ini dia merupakan pemain terbaik di negara ini. Dia telah memenangkan tiga trofi Premier League dan banyak penghargaan lainnya. Tapi saya menginginkan dia mendapatkan lebih banyak trofi dan saya yakin dia bisa melakukannya."

"Hari ini, aksi yang dia lakukan sudah lama saya tidak melihatnya. Dia memiliki segalanya. Dia kehilangan sedikit kepercayaan diri di awal musim namun dia terus berjuang."

"Dia tahu apa yang bisa dia lakukan, dia merupakan sosok yang sangat dicintai di sini. Meski mendapatkan banyak penghargaan, tapi perilakunya tidak berubah. Ibu dan ayahnya pasti akan sangat bangga kepada dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kevin-de-bruyne-bisa-lebih-hebat-lagi
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini