Pep Guardiola Enggan Bahas Soal Nasib Erik ten Hag di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 14:32 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, enggan mengomentari posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United yang saat ini tengah mendapatkan sorotan.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri menjadi momen yang bisa disebut sangat menentukan bagi Erik ten Hag karena jika ia gagal membawa MU menjadi juara maka posisinya sebagai manajer tim dikabarkan akan terancam. Pep Guardiola lantas ditanya tentang kemungkinan Ten Hag akan memimpin United dalam kondisi yang sangat tertekan, namun sang manajer menolak untuk membahasnya karena ia hanya fokus pada timnya sendiri.

"Saya tidak tahu. Terkadang hal tersebut merupakan sebuah keuntungan. Terkadang jika Anda merasa berada di bawah tekanan, Anda akan tampil lebih baik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Satu pekan lalu, juara Premier League, itu bisa memberi Anda tambahan kepercayaan diri atau mungkin bisa membuat Anda sebaliknya menjadi terlalu santai."

"Jadi, Anda tidak pernah tahu. Prosesnya adalah besok, jam 3 sore, bersiaplah. Inilah intinya."

 "Di klub-klub besar seperti United dan City ketika Anda tidak menjadi juara, Anda selalu berada dalam masalah."

"Tidak ada rahasia. Saya katakan kepada Anda setelah kami melakukan apa yang telah kami lakukan, saya akan berada dalam masalah jika saya tidak menjadi juara."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-enggan-bahas-soal-nasib-erik-ten-hag-di-mu
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini