Pep Guardiola Enggan Anggap Remeh Kekuatan Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Mar 2021, 11:30 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Michael Regan)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa The Cityzens tidak akan memandang sebelah mata kekuatan Everton jelang pertemuan kedua tim dini hari nanti. Bagi Guardiola, The Toffees akan menjadi tantangan yang sulit karena sejauh ini mereka bermain bagus di liga.

Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Everton pada lanjutan pertandingan babak perempat final Piala FA, Mingu (21/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang diunggulkan untuk menjadi pemenang lantaran pada bulan lalu mereka berhasil meraih kemenangan 3-0 di Premier League.

Meski demikian, Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya tak mau memandang sebelah mata kekuatan The Toffees. Baginya, tim tuan rumah akan menjadi tantangan sulit lantaran sejauh ini tampil bagus di liga.

"Pertandingan berbeda dan kompetisi yang berbeda pula. Besok sama seperti final sementara pertandingan beberapa minggu lalu bukanlah final," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Di laga tandang, Anda harus bisa menyadari bagaimana mereka akan bermain serta bagaimana cara kami untuk menemukan ruang dan melakukan serangan, bisa menghentikan mereka saat mengeksekusi bola-bola mati karena mereka memiliki eksekutor seperti Sigurdsson dan pemain tangguh untuk memaksimalkannya yakni Keane dan Mina dan Calvert-Lewin."

"Mereka punya kualitas. Di liga mereka bermain bagus dan tengah berjuang untuk lolos ke Liga Champions."

"Semua itu menunjukkan betapa bagusnya mereka di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Everton, Piala FA

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini