Pep Guardiola: Derby Manchester Laga Penting yang Tak Menentukan

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 11:51 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester United yang akan digelar nanti malam di Old Trafford. Guardiola menilai pertemuan kedua tim sebagai laga yang penting namun tidak menentukan.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester City akan menghadapi laga yang sangat berat lantaran mereka akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Selain karena gengsi yang dipertaruhkan sebagai rival sekota, nyatanya baik United dan City sama-sama membutuhkan poin sempurna agar bisa bersaing di papan atas.

Menanggapi pertemuan kedua tim nanti malam, Pep Guardiola sendiri sama sekali ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Namun sang manajer menyebut laga tersebut sama sekali tak menentukan bagi peluang kedua tim dalam perburuan gelar juara liga di musim ini.

"Masih [ada] 28 pertandingan untuk dimainkan, jadi masih banyak poin yang bisa diperebutkan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan. United tahu itu. Kami akan mencoba dan melakukannya dan setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi."

"Saya tidak memikirkan kalender dan berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan. Namun selama kami memenangkan tiga trofi Premier League, beberapa di antaranya dengan memimpin klasemen dari awal hingga akhir kompetisi. Namun ada satu musim yang membuat kami harus bekerja keras mengejar ketertinggalan poin. Setiap musim akan berbeda."

"Kami tahu bagaimana kualitas para pesaing. Kami tahu betapa sulitnya untuk mengalahkan lawan kami. Namun kami akan pergi ke sana untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-derby-manchester-laga-penting-yang-tak-menentukan
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini