Pep Guardiola Beri Dukungan Pada Barcelona untuk Bangkit

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 19:39 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan bagi mantan klubnya, Barcelona, yang saat ini tengah menghadapi periode sulit. Guardiola mengaku sangat yakin La Blaugrana akan segera bangkit bersama presiden anyar mereka.

Barcelona segera memasuki babak baru dalam sejarah klub mereka di mana pada hari Minggu (7/3) mendatang La Blaugrana akan melakukan pemilihan presiden baru. Saat ini ada tiga kandidat yang akan bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Camp Nou. Adapun ketiga kandidat tersebut adalah Victor Font, Joan Laporta, dan Toni Freixa.

Tiga kandidat presiden tersebut diharapkan mampu mengatasi berbagai masalah yang dihadapi Barca jika terpilih nanti. Saat ini klub asal Catalan itu tengah menghadapi potensi kebangkrutan, spekulasi terkait masa depan Lionel Messi, hingga masalah hukum yang kini membelit mantan presiden mereka, Josep Maria Bartomeu.

Pep Guardiola yang kini menangani Manchester City namun pernah menjadi manajer Barca sangat berharap mereka bisa segera bangkit usai memilih presiden baru. Guardiola mengklaim Barca sebagai klub terbaik di dunia dan berharap presiden baru nanti akan bisa menyelesaikan perpecahan yang terjadi di dalam klub.

"Saya hanya peduli dengan Presiden baru yang akan dipilih dalam waktu dekat. Situasi sulit di Barcelona saat ini sudah diketahui semua orang. Bagi saya Barca adalah klub terbaik di dunia dan saya yakin mereka akan bangkit dalam waktu dekat. Presiden baru akan memimpin dengan rasa percaya diri, dan menyatukan golongan yang pecah saat ini," ujar Guardiola dilansir dari AS.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Barcelona

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini