Penjualan Romero Dimanfaatkan Atalanta Untuk Rekrut Mikkel Damsgaard?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Jul 2021, 04:09 WIB
Uang pemasukan hasil penjualan Cristian Romero dilaporkan bakal dipakai oleh Atalanta untuk menebus Mikkel Damsgaard dari Sampdoria / via EPA

Mikkel Damsgaard / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta ternyata punya maksud tersendiri melepas Cristian Romero ke Tottenham Hotspur musim panas ini. Uang hasil penjualan Romero dilaporkan bakal dimanfaatkan oleh La Dea untuk merekrut bintang Denmark di Euro 2020 kemarin yaitu Mikkel Damsgaard.

Setelah kiper Pierluigi Gollini, Cristian Romero semakin dekat menjadi pemain kedua Atalanta yang hengkang ke Tottenham Hotspur musim panas ini.

Melansir dari jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, Spurs disebut sudah setuju untuk menebus Romero di angka yang lumayan tinggi yaitu sebesar 50 juta Euro (Rp 852 miliar).

Uang sebanyak itu ternyata sudah dipersiapkan oleh Atalanta untuk menebus pemain baru incaran pelatih Gian Piero Gasperini.

Dalam laporan terbaru yang dibuat oleh La Repubblica, surat kabar kenamaan Italia itu menulis jika Gasperini ingin memanfaatkan uang hasil penjualan Romero untuk membeli gelandang serang milik Sampdoria yaitu Mikkel Damsgaard.

Pada bursa transfer kali ini, La Dea sebelumnya santer dikaitkan dengan gelandang asal Belanda yaitu Teun Koopmeiners.

Namun karena negosiasi yang berlarut-larut dengan AZ Alkmaar, klub asal Bergamo ini pun kemudian mengalihkan bidikannya kepada Damsgaard yang tampil cemerlang bersama Denmark di ajang Euro 2020.

Sampdoria selaku klub pemilik Damsgaard tak keberatan jika sang pemain cabut dari Luigi Ferraris asalkan ada klub yang mau menebusnya di angka 40 juta Euro.

Sejauh ini Damsgaard memiliki banyak peminat. Selain Atalanta, dua raksasa Serie A yaitu AC Milan dan Juventus juga dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Akan tetapi baik Juve dan Milan sampai detik ini belum pernah mengajukan penawaran resmi untuk Damsgaard dan hal ini membuka peluang bagi La Dea untuk menyalip dua rivalnya tersebut.

Artikel Tag: Atalanta, Mikkel Damsgaard, Cristian Romero, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjualan-romero-dimanfaatkan-atalanta-untuk-rekrut-mikkel-damsgaard
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini