Pekan Depan Akan Menentukan Untuk Immobile Jelang Lazio vs Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 21:57 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pekan depan akan menjadi pekan krusial untuk striker bintang Lazio, Ciro Immobile yang sedang bekerja keras memulihkan kebugarannya tepat waktu guna bisa tampil melawan Inter Milan di lanjutan Serie A setelah jeda internasional.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, striker 31 tahun asal Italia, Ciro Immobile akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Senin atau Selasa pekan depan guna memerikasa kondisi semimembranosus pada paha kanannya yang masih dalam tahap pemulihan setelah cedera yang dialaminya kontra Lokomotiv Moskow.

Hasil dari pemeriksaan tersebut akan menentukan apakah Immobile diijinkan kembali berlatih dengan skuat Lazio atau tidak. Apabila ia dapat kembali berlatih maka ia seharusnya dapat dimainkan saat bertanding melawan Inter Milan di akhir pekan nanti, sementara jika ia masih melanjutkan latihan secara terpisah maka memperlambat waktunya untuk kembali merumput.

Sementara Maurizio Sarri dan seluruh tim mengharapkan sang striker dalam kondisi fit saat menghadapi tim besutan Simone Inzaghi, Nerazzuri akan tetapi mereka enggan mengambil resiko karena sang pemain menjadi bagian penting dalam skuat tim ibukota.

Terlepas dari betapa pentingnya pertandingan melawan Inter akhir pekan lalu, sama sekali tidak ada gunanya terburu-buru memaksakan striker 31 tahun tersebut kembali bermain karena berpotensi memperparah cederanya di saat kompetisi masih baru dimulai. Sejauh ini The Aquile baru memainkan tujuh pertandingan di Serie A dan mengumpulkan 11 poin yang menghantarkan mereka duduk di posisi keenam klasemen sementara.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-depan-akan-menentukan-untuk-immobile-jelang-lazio-vs-inter-milan
1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini