Pedro Tak Peduli Kontrak Di Tengah Pandemi Virus Corona

Penulis: A Mahfuda
Jumat 27 Mar 2020, 09:39 WIB
Pedro Tak Peduli Kontrak Di Tengah Pandemi Virus Corona

Pedro Rodriguez (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Pedro, mengatakan bahwa dirinya tak ingin membahas situasi kontraknya dengan klub London Barat di tengah kekhawatiran dunia soal virus corona.

Pemain berusia 32 tahun itu akan menjadi pemain bebas agen pada 30 Juni nanti, namun musim di Premier League yang masih memiliki 92 pertandingan tersisa mungkin akan melewati tanggal tersebut.

Mantan penyerang Barcelona itu tak banyak tampil di tim asuhan Frank Lampard, dia hanya membuat sembilan penampilan di liga dan tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge sebelum sepakbola ditangguhkan.

Ditanya tentang situasinya sekarang, Pedro mengatakan kepada stasiun radio asal Spanyol Cadena Ser, “Kontrak saya segera berakhir tetapi in bukan yang paling penting. Saya bahkan tidak berhenti memikirkan hal ini.”

“Yang paling penting adalah agar semua orang menunjukkan solidaritas. Apa pun yang terjadi mengenai masa depan saya terjadilah, tetapi saat ini tidak penting karena kami bahkan tidak tahu kapan kami akan kembali ke pelatihan.”

“Kami telah berada di karantina karena salah satu pemain kami (Callum Hudson-Odoi) dinyatakan positif memiliki virus corona, ia sekarang sehat dan kami sangat bahagia untuknya.”

Tanah air Pedro di Spanyol adalah salah satu negara paling terkena dampak di Eropa, lebih dari 3.400 kematian telah terjadi berdasarkan data pada Rabu (25/3) kemarin.

Winger The Blues itu turut membantu dengan memberikan 3.000 layar pelindung di beberapa rumah sakit Spanyol untuk membantu melawan Covid-19.

Artikel Tag: Pedro Rodriguez, Frank Lampard, Chelsea, Virus Corona

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini