Pedro Pastikan Absen vs Atalanta, Kembali Bermain Usai Jeda Internasional

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Jan 2022, 20:14 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:lazionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Pedro dikabarkan akan absen di pertandingan selanjutnya di Serie A melawan Atalanta dan ia akan kembali fit serta siap dimainkan usai jeda internasional, di pertandingan kontra Fiorentina pada awal Februari mendatang.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, pemain 34 tahun asal Spanyol, Pedro Rodriguez telah melakukan serangkaian tes dan terungkap bahwa ia mengalami cedera tingkat pertama pada soleus di betis kanannya, yang kabarnya bukan merupakan cedera yang parah.

Akan tetapi sang winger dipastikan akan absen di pertandingan Lazio selanjutnya melawan Atalanta di lanjutan Serie A, dan ia diprediksi bisa kembali beraksi di pertandingan pertama setelah jeda internasional saat melawan Fiorentina pada 6 Januari mendatang.

Pemain 34 tahun tersebut dikontrak Biancocelesti hingga 2023, telah menjadi salah satu pemain papan atas dalam skuat besutan Maurizio Sarri musim ini, ia telah menunjukkan kualitas teknik dan taktiknya setelah pindah dari rival sekota, AS Roma di musim panas lalu.

Winger asal Spanyol, Pedro telah menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22, dengan total bermain selama 1967 menit. Di periode tersebut ia telah menyumbangkan delapan gol serta lima assist untuk tim ibukota Italia.

Sementara itu The Aquile menuju pertandingan penting melawan Atalanta berbekal dua kemenangan di laga sebelumnya, yakni melawan Salernitana di Serie A dan melawan Udinese di Coppa Italia.

Artikel Tag: pedro, Lazio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-pastikan-absen-vs-atalanta-kembali-bermain-usai-jeda-internasional
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini