Pecah Telur, Hakim Ziyech Tuai Pujian dari Manajer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 29 Okt 2020, 12:56 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard turut senang untuk Hakim Ziyech setelah winger tersebut mencetak gol pada penampilan debut penuhnya untuk klub dalam kemenangan 4-0 melawan Krasnodar pada Kamis (29/10) dini hari WIB tadi.

Awal karier Ziyech di Stamford Bridge terpaksa terhambat akibat cedera dan dia harus menunggu untuk membuat penampilan starter pertamanya untuk klub London barat, setelah lima penampilan dari bangku cadangan.

Chelsea membuat keunggulan tipis 1-0 di babak pertama setelah tembakan mendatar dari Callum Hudson-Odoi, namun pertandingan baru benar-benar terbuka pada 15 menit terakhir ketika Timo Werner sukses mengonversi penalti menjadi gol.

Setelah penampilan yang kurang menonjol, Hakim Ziyech bisa menemukan lebih banyak ruang untuk dirinya sendiri dalam serangan dan dia menyelesaikan serangan balik yang bagus untuk mencetak gol pertamanya dengan seragam The Blues.

“Saya pikir penampilannya sangat bagus ketika Anda mempertimbangkan dia belum memulai pertandingan sejak Maret saat liga Belanda selesai,” kata Frank Lampard.

“Jadi saya sangat bersemangat untuk membawanya ke lapangan, ini membuat frustrasi bagi saya dan juga dia karena cederanya tak memungkinnya untuk tampil starter.”

“Tapi apa yang saya lihat dalam latihan sejauh ini dan apa yang saya tahu adalah kami mendatangkan dengan kualitas dan kepribadian yang luar biasa untuk menerima bola, memberi assist dan menemukan gol.”

Kemenangan Chelsea ini menempatkan mereka di posisi teratas dalam grup E Liga Champions, dengan empat poin dari dua laga pembuka.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Frank Lampard

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini