Pavard Ungkap Kunci Sukses Muenchen Raih Kemenangan Besar di Markas Chelsea

Penulis: Dian WJ
Rabu 26 Feb 2020, 17:30 WIB
Pavard Ungkap Kunci Sukses Muenchen Raih Kemenangan Besar di Markas Chelsea

Benjamin Pavard

Berita Liga Champions: Bek Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, mengungkapkan kunci sukses timnya meraih kemenangan telak di markas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Muenchen bertandang ke markas The Blues, Stamford Bridge pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Kingsley Coman dkk. justru sukses mempecundangi tim tuan rumah dengan skor telak 0-3 Tiga gol Muenchen di laga tersebut dilesakkan oleh Serge Gnabry (dua gol) dan juga Robert Lewandowski.

Meraih kemenangan dengan skor meyakinkan di laga tandang pada fase gugur Liga Champions jelas bukanlah sebuah pekerjaan mudah, namun Muenchen sukses melakukannya berkat kerja sama antar tim yang terorganisir sangat rapi baik dalam hal menyerang maupun bertahan. Kolektivitas permainan tim inilah yang disebut oleh Pavard sebagai kunci sukses timnya mencuri kemenangan besar atas tim London biru tersebut.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik di babak kedua, kami berkembang dengan lebih tangguh di sepanjang pertandingan. Kekuatan kami adalah kolektif. Kami bertahan bersama, kami menyerang bersama," tutur Pavard dikutip dari Get Football News France.

"Kami memenangkan pertandingan pertama, tetapi kami belum seharusnya berpikir tentang perempat final, masih ada leg kedua. Tentu saja untuk menang 3-0 di Chelsea, tidak semua tim mampu melakukannya, tapi sepakbola berjalan cepat, kami melihat remontada tahun lalu. Kami akan menikmati ini sesaat, tetapi pertandingan semakin keras dan cepat, kami akan menanganinya, dan setelah itu kami akan memikirkan leg kedua,” pungkas pemain internasioal Prancis tersebut.

Laga leg kedua antara Bayern Muenchen kontra Chelsea akan dimainkan di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena 19 Maret mendatang.

Artikel Tag: benjamin pavard, Chelsea, Bayern Muenchen

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini