Paulo Dybala Bakal Lewatkan Laga Kontra Inter Milan Akibat Cedera

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jan 2021, 20:03 WIB
Paulo Dybala tidak akan perkuat Juventus pada laga kontra Inter Milan

Paulo Dybala menderita cedera dalam laga kontra Sassuolo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Paulo Dybala dipastikan absen saat Juventus menghadapi Inter Milan di laga lanjutan Serie A dan juga laga final Piala Super Italia kontra Napoli setelah menderita cedera ligamen.

I Bianconeri merilis perkembangan terbaru mengenai kondisi striker bintangnya tersebut selepas kemenangan dengan skor 3-1 atas Sassuolo pada hari Minggu (10/1) kemarin, dan mengonfirmasi bahwa Dybala memerlukan waktu dua hingga tiga pekan untuk pulih.

"Pada pagi hari ini [Senin], Paulo Dybala menjalani investigasi diagnostik di J Medical yang mengungkap adanya luka tingkat rendah di ligamen medial kolateral pada lutut kaki kirinya, dengan perkiraan pemulihan sekitar 15-20 hari," demikian pernyataan resmi dari klub.

Dybala ditarik keluar pada babak pertama ketika Bianconeri meraih kemenangan penting tersebut, dengan Dejan Kulusevski masuk menggantikannya.

Sayangnya, Dybala bukanlah satu-satunya pemain yang menderita cedera dalam laga itu, sebab Weston McKennie dan Federico Chiesa juga harus ditarik keluar karena mengalami masalah.

Dengan demikian, Juventus pun berada dalam keadaan yang pincang saat menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia pada tengah pekan ini.

Yang mengkhawatirkan adalah La Joya tidak akan hadir dalam pertandingan kontra sesama kandidat peraih Scudetto musim ini, Inter Milan, yang akan dihelat pada akhir pekan nanti dan juga pertaruhan kontra Napoli pada ajang Piala Super Italia pada tanggal 20 Januari nanti.

Bianconeri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan torehan 33 poin dari 16 laga, tertinggal empat poin dari Inter, namun dengan simpanan satu laga lebih banyak.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Napoli

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini