Paul Scholes Yakin Casemiro Bakal Jadi Bintang Top di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 05:11 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Casemiro. Bahkan Scholes mengaku sangat yakin sang bintang akan segera mendapatkan kesempatan bermain secara reguler sebagai starting XI dan menjadi bintang top di Old Trafford.

Casemiro merupakan salah satu dari lima pemain yang didatangkan oleh Manchester United. Gelandang tengah berusia 30 tahun itu direkrut dari Real Madrid dengan nilai transfer 70 juta euro. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini tengah Setan Merah.

Namun sejak kedatangannya di Old Trafford, dirinya justru lebih akrab berada di bangku cadangan. Hingga saat ini dia tercatat baru tampil sebanyak 51 menit dalam tiga pertandingan di Premier League.

Meski demikian, Paul Scholes mengaku tidak khawatir dan meyakini sang pemain akan bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris serta menjadi bintang top di Old Trafford.

"Saya rasa keputusan [Erik] ten Hag mencadangkannya itu tidak mengejutkan," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Dia tidak bermain [sebagai starter] di empat pertandingan sebelumnya karena ia masih belum terbiasa di Liga Primer. Jadi, Ten Hag akan memilih pemain yang sudah beradaptasi dengan baik dalam sistemnya."

"Kita tahu bahwa dia adalah pemain yang berkualitas. Ia sedang berusaha keras untuk bisa menjadi starter di tim ini."

"ia bermain dengan baik, namun itu belum cukup. Pekan lalu ia bermain dengan cerdas dan menunjukkan pengalamannya. Jadi, saya rasa ia pasti akan jadi starter di tim ini. Hanya saja ia harus bersabar sedikit lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-yakin-casemiro-bakal-jadi-bintang-top-di-man-united
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini