Paul Pogba Tak Masalah Jika Harus Diparkir Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 20:21 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan tanggapan terkait catatan statistik kemenangan MU yang buruk saat dirinya bermain sebagai starter. Pogba menanggapinya dengan santai dengan menegaskan kesiapan dirinya jika harus diparkir Ole Gunnar Solskjaer di bangku cadangan.

Paul Pogba mengawali musim 2020/21 bersama Manchester United dengan catatan yang cukup mengecewakan. Selain sempat terpapar virus corona, bintang asal Brasil itu juga sempat diganggu cedera. Akan tetapi setelah pergantian tahun, performa Pogba mulai meroket dan sukses membantu MU bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League dan meletakan satu kaki mereka di final Liga Europa.

Kendati demikian, jika dilihat secara keseluruhan catatan statistik Pogba ternyata tak terlalu bagus. Pasalnya saat Pogba bermain sebagai starter, MU memperoleh rata-rata hanya 1,9 poin per pertandingan. Tapi saat Pogba dicadangkan, MU malah mencatatkan rata-rata 2,2 poin per pertandingan.

Mengenai hal tersebut, Pogba justru malah memberikan tanggapan yang santai. Pogba mengaku tak masalah jika Ole Gunnar Solskjaer sampai mencadangkannya.

"Jadi aku ditaruh saja di bangku cadangan!" ujar Pogba sambil bercanda seperti dilansir dari TeamTalk.

"Aku belum melihat statistik ini. Kalau memang tim tampil lebih baik tanpa saya, saya akan sepenuhnya paham bahwa pelatih akan menaruh saya di bench."

"Ini adalah sebuah tantangan untuk saya. Saya harap akan berjalan sebaliknya. Saya berharap tim akan lebih banyak menang bersama dibandingkan dengan saat bermain tanpa saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini