Paul Pogba Segera Negosiasikan Kontrak Baru dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Agu 2020, 20:45 WIB
Paul Pogba Segera Negosiasikan Kontrak Baru dengan Manchester United

Paul Pogba - thetopflight.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Paul Pogba dilaporkan akan duduk bersama untuk membicarakan tentang perpanjangan konraknya setelah kompetisi Liga Europa musim ini selesai.

Pogba yang sebelumnya pernah dua kali meminta transfer pada United, sekarang sudah berubah pikiran, dan siap menandatangani perpanjangan kontrak.

Yang menjadi penyebabnya adalah keberhasilan United lolos ke Liga Champions untuk musim depan, dan kedatangan Bruno Fernandes yang bergabung dari Sporting Lisbon pada Januari lalu.

Sebelum ini, Pogba hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Barcelona, Real Madrid, atau Juventus.

Dan sekarang Sky Sports mengklaim bahwa setelah kompetisi Liga Europa berakhir, Pogba akan duduk dan bicara dengan United mengenai perpanjangan kontraknya. Sky Sports juga mengklaim bahwa Pogba kini merasa bahagia bersama United.

Berikut kutipan dari Sky Sports: “Pogba bahagia di United dan dia memperkirakan bahwa mereka (United) akan membuka pembicaraan kontrak segera setelah kompetisi Liga Europa berakhir.

“Kontraknya saat ini baru akan berakhir pada musim panas depan, namun United selalu memasukkan opsi perpanjangan 1 tahun, agar mereka tak terjebak transfer bebas. Nampaknya ada kesediaan dari semua pihak yang terlibat untuk bertemu di meja mengenai Pogba.”

Setelah absen pada sebagian besar musim ini karena cedera, banyak fans yang sebelumnya berpikir bahwa Pogba sudah tak akan lagi bermain dengan memakai jersey United, dan kembali mencoba untuk meminta hengkang pada musim panas ini.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-segera-negosiasikan-kontrak-baru-dengan-manchester-united
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini