Paul Pogba Sebut Hanya Ada Satu Perbedaan Serie A dan Premier League

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Sep 2022, 11:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba ungkap perbedaan antara Serie A dan Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membedakan di antara Serie A dan Premier League adalah kekuatan finansial.

Sang gelandang timnas Prancis kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas ini setelah menghabiskan enam tahun sebelumnya bersama Manchester United.

Ini adalah periode kedua Pogba di Juve. Sebelumnya, dia pernah berkostum Bianconeri di antara tahun 2012 hingga 2016 lalu.

Paul Pogba meninggalkan Juve sebagai pemain termahal dunia, namun meninggalkan United dengan status pemain gratisan. Dalam wawancaranya dengan GQ Magazine, dia mengakui bahwa perbedaan di antara sepak bola di kedua negara hanyalah masalah uang.

"Serie A merupakan salah satu liga yang paling sulit. Perbedaan utamanya dengan Premier League adalah kekuatan ekonomi, namun dalam hal permainan sepak bola, Italia masih menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata Pogba.

"Tidak ada perbedaan berarti di antara Juventus dan Manchester United. Klub besar adalah klub besar; Juventus selalu menjadi yang terbaik di Italia," lanjutnya.

"Kini, mereka bahkan memiliki fasilitas latihan yang lebih baik, mereka telah menjadi lebih baik berkat mentalitas. Kami selalu ingin menang dan ini tidak akan pernah berubah."

Pada periode pertamanya, Pogba mencatatkan total 178 penampilan di semua ajang, dengan menjaringkan 34 gol. Dia menghabiskan dua musim pertamanya di Turin bersama Antonio Conte sebagai pelatih, sedangkan dua musim lainnya dihabiskan bersama Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United, Serie A, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-sebut-hanya-ada-satu-perbedaan-serie-a-dan-premier-league
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini